Selasa, 29 November 2011

JMF CUP 2011

Juara 1 - D'Bone FC Balong Lor
Dari 64 team peserta JMF Cup se-Jember akhirnya D’Bone FC dari Balong Lor keluar sebagai juara satu dan berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 2 juta dan sebuah tropy kebanggan malam ini. Untuk juara 2 direbut Blegendes FC dari Tanjungrejo dengan hadiah Rp 1 juta dan  tropi, lalu Juara 3
dan 4 masing-masing STM Jember dan ARETA FC.
Pertandingan yang berlangsung selama 3 hari tersebut memang penuh persaingan ketat dari masing-masing Team. Tak luput pula antusias penonton dan supporter masing-masing team membuat suasana semakin meriah. Dan untuk kedepannya JMF Arena akan mengadakan Tournament yang lebih seru lagi mengingat antusias dari para Futsal mania yang semakin meluas dan perlu sarana uji skill. Untuk itu baik team yang sudah ataupun belum pernah ikut pertandingan kejuaraan sebaiknya segera persiapkan team kalian guna menghadapi Tournament selanjutnya.
Dan sebagai panitia JMF Cup 2011, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua team, supporter, penonton dan masyarakat atas suksesnya Tournament ini. Selamat bertemu lagi di Event selanjutnya!

Tidak ada komentar: