Rabu, 07 November 2012

Hasil Final JMF Cup II - 2012

Hasil akhir Open Tournament Cup II  - 2012 malam ini direbut Club Dhana Arta Ambulu sebagai Juara 1 setelah bermain alot dengan RV Acc Banyuwangi. Mulai menit awal kedua team saling serang mengingat kedua team sama-sama memiliki bomber haus gol. Keduanya juga memiliki pertahanan sama kokohnya terbukti sampai babak pertama usai score 1-1 sama kuat. Lewat tekanan yang bertubi-tubi dari Dhana Arta Ambulu akhirnya mereka bisa mencuri satu gol semata wayang sampai pluit usai babak kedua berbunyi yang membawa Dhana Arta menjuarai Tournament ini. Sementara Top Score dan Pemain terbaik akhir tournament tersebut keduanya diraih para bomber Dhana Arta  Ambulu dengan torehan 16 untuk saudara Salim dan Pemain Terbaik diraih saudara Teguh. Dengan demikian Dhana Arta Ambulu total meraih uang sebesar Rp 3.000.000 dengan rincian Juara 1 Rp 2.500.000 ditambah Top Score dan Pemain terbaik masing-masing Rp 250.000.
Sementara pertandingan sebelumnya yang merebutkan  juara ketiga berhadapan PSPS Sumberejo melawan Pegasus Ambulu yang dimenangi dengan angka tipis 3-2 oleh PSPS Sumberejo.Sehingga PSPS Sumberejo berhak memabawa pulang tropy dan uang senilai Rp 1.000.000. Dengan demikian Pegasus harus puas pada juara 4 dan membawa pulang tropy dan uang senilai Rp 500.000.
Gelaran tahunan JMF Cup ini didukung oleh Djarum, Fatigon Hydro, Sekawan Motor Honda dan Bee 388. Dan untuk kedepan JMF arena masih menggodog gelaran Futsal antar pelajar. 
Kami Team Panitia OPen Tournament Cup II - 2012 mengucapkan beribu terima kasih atas suksesnya gelaran ini kepada semua penonton baik suporter maupun pengunjung, semua sponsorship, aparat keamanan dan semua club yang berpartisipasi atas kerjasamanya yang baik. Tidak lupa pula kepada Tuhan yang telah memberi kelancaran tournament ini. Terima kasih sampai jumpa pada tournament berikutnya, salam olahraga


 JUARA 2 RV Acc JEMBER



JUARA 3 PSPS SUMBEREJO
 


 JUARA 4 PEGASUS AMBULU




TOP SCORE
.

PEMAIN TERBAIK